Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Cek listnya yuk! gambar undangan yang bisa jadi referensimu

gambar undangan pernikahan yang unik dan bisa jadi referensi undangan pernikahan kamu
Gambar undangan nikah yang menarik

    Pernikahan merupakan suatu momen yang sangat diimpikan hampir semua pasangan kekasih. Persiapan pernikahan pun menjadi suatu yang harus dipikirkan dengan baik. Setiap pasangan pastinya menginginkan yang terbaik untuk pernikahannya karena menjadi momen sekali seumur hidup.

    Salah satu persiapan pernikahan yang tak kalah penting adalah undangan. Salah satu cara mengundang tamu atau kerabat hadir dalam pernikahan adalah dengan memberikan undangan pernikahan. Undangan dapat menjadi suatu yang spesial bagi si pemilik acara.

    Percaya atau tidak, undangan menjadi sangat memusingkan bagi setiap pasangan yang hendak menikah. Mereka kebingungan dengan desain yang diinginkan. Calon pengantin ingin undangan yang spesial, namun tetap sesuai budget. Jalan tengah dari keinginan adalah memilih undangan simpel.

    Berikut ini ada beberapa contoh gambar undangan pernikahan elegan yang dapat dijadikan panduan sebelum menentukan desain undangan seperti apa.

 1. Desain simple tradisional


Undangan nikah dengan desain motif batik, simple dan elegan dengan desain 2 lipatan. Cocok untuk anda yang menyukai desain klasik dan hal tradisionanl dari indonesia. Anda juga dapat menyesuaikan dengan konsep yang sudah ditentukan.

 2. Desain surat pos




Terlihat simple dengan warna yang minimalis. Sesuai dengan anda yang tidak suka dengan warna yang mencolok.

3. Desain hard cover



 Berbahan tebal dan terasa mantap untuk di pegang dengan desain minimalis dan dapat disesuaikan dengan yang anda inginkan. Sangat cocok digunakan untuk Anda calon pengantin yang menggunakan konsep pernikahan tradisional China atau modern. Sebab, aksen serta motif yang diberikan sudah mendukung konsep pernikahan Anda.

 4. Desain warna emas


Jika Anda dan pasangan mengusung tema pernikahan seperti keluarga kerajaan, dapat menggunakan desain undangan tersebut. Meski terlihat sederhana dan vint

5. Desain Minimalis


Bagi anda yang menyukai desain yang simple dan elegan, contoh undangan ini sangat cocok untuk anda

Itulah beberapa desain undangan pernikahan yang elegan dan dapat Anda jadikan inspirasi sebelum membuatnya. Pastikan antara kosnep pernikahan dengan desain undangan memiliki kesamaan.



Posting Komentar