Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Macam - macam model undangan unik || ulem.top

Di halaman ini, kami suguhkan macam desain undangan pernikahan unik sebagai referensi pemilihan undangan untuk acara pernikahan anda
UNDANGAN PERNIKAHAN – Desain undangan pernikahan simple dan unik. Undangan pernikahan adalah sesuatu yang keberadaannya sangat penting bagi pasangan yang mau menikah. Undangan adalah alat pemberi kabar bahagia kepada orang-orang terdekat untuk turut hadir dalam acara pernikahan yang akan diselenggarakan.

Oleh karenanya, pemilihan desain undangan pernikahan ini menjadi penting bagi mereka yang menginginkan setiap detail acara pernikahannya sempurna dari awal hingga akhir. Berbagai desain undangan dan motif unik menjadi pilihan utama dalam pemilihan undangan ini.

Di halaman ini, kami suguhkan berbagai macam desain undangan pernikahan simple dan unik sebagai referensi pemilihan undangan untuk acara pernikahan anda. Bukan undangan pernikahan mewah memang. Hanya undangan kelas medium atau menengah yang kami sesuaikan dengan harga masyarakat ekonomi kelas menengah ke bawah.

Namun bukan berarti ini adalah undangan murahan, justru adalah undangan dengan yang sangat pas dan sesuai dengan harga yang kami tawarkan. Undangan dengan harga sederhana namun menawan dan penuh kesan. Motif undangan yang beraneka macam bisa anda pilih sesuai dengan selera.

    Berikut ini ada beberapa contoh undangan pernikahan unik yang dapat dijadikan panduan untuk menyesuaikan tema pernikahan anda

1. undangan pernikahan simple tradisional, berkonsep dengan banyak lipatan


Undangan nikah dengan desain motif batik, simple dan elegan dengan desain beberapa lipatan. Cocok untuk anda yang menyukai desain klasik dan hal tradisionanl dari indonesia. Anda juga dapat menyesuaikan dengan konsep yang sudah ditentukan.

 2. Undangan pernikahan bertema musim semi


Terlihat simple dengan warna yang minimalis. Sesuai dengan konsep pernikahan anda yang memilih tema alam

 3. Undangan pernikahan  hard cover


Berbahan tebal dan terasa mantap untuk di pegang dengan desain minimalis dan dapat disesuaikan dengan yang anda inginkan. dibuat dengan bahan yang agak kasar.

4. Undangan pernikahan bernuansa kerajaan



 Jika Anda dan pasangan mengusung tema pernikahan seperti keluarga kerajaan, dapat menggunakan desain undangan tersebut. Meski terlihat sederhana dan vintage, tapi tidak kalah elegan dengan desain-desain undangan lainnya.
 
5. Undangan pernikahan yang hanya menggunakan beberapa warna saja



 Bagi anda yang menyukai desain yang simple dan elegan, contoh undangan ini sangat cocok untuk anda, terlebih bagi anda yang menyukai perpaduan warna hitam dan aksen keemasan.

Itulah beberapa desain undangan pernikahan yang unik dan dapat Anda jadikan inspirasi sebelum membuatnya. Pastikan antara kosnep pernikahan dengan desain undangan memiliki kesamaan.




Posting Komentar