Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Undangan Pernikahan untuk Jenis Formal atau Unik

undangan dengan tema acara pernikahan agar kesan pesta pernikahan akan meninggalkan kesan yang mendalam untuk para undangan.
Dari pernikahan adalah hari spesial untuk orang-orang yang akan melaksanakannya. Demi menjadi ratu dan raja sehari tentu saja segala persiapan yang dilakukan ketika menyambut hari pernikahan akan direncanakan sebaik mungkin agar pagelaran acara pernikahan sesuai dengan yang diinginkan calon pengantin dan konsep undangan pernikahan tentu menjadi salah satu pelengkap pesta pernikahan yang juga ikut dipikirkan secara matang-matang. 

Banyak para calon pengantin baru yang sebenarnya tidak terlalu ambil pusing soal undangan pernikahan. Padahal undangan pernikahan itu bisa jadi cerminan acara utama pernikahan nanti dan sumber informasi satu-satunya tentang pesta pernikahan oleh para tamu undangan.

Penting untuk menyesuaikan konsep dan template undangan dengan tema acara pernikahan agar kesan pesta pernikahan yang akan dilaksanakan meninggalkan kesan yang mendalam untuk para undangan. Seiring berkembangnya jaman konsep undangan pernikahan pun semakin beragam. Tidak hanya mentok di konsep yang formal dan mewah, bentuk undangan pernikahan pun ada yang unik dan lucu.

Tipe Formal


Tipe ini biasanya untuk pesta pernikahan yang diselenggarakan di sebuah gedung dengan konsep western atau semi-western. Isi undangan pernikahan ini tidak hanya berisi sekedar informasi tanggal acara dan lokasi tapi terkadang berisi informasi dresscode yang harus dipakai. Berikut contoh gambar undangannya:

Tipe Elegan dengan Binkai Menarik yang Memberikan Kesan Mewah


Hiasan Bunga yang Romantis Cocok untuk Pesta Pernikahan dengan Konsep Garden Party 

Tipe Unik


Undangan seperti ini cocok untuk konsep pesta pernikahan yang memiliki tema khusus seperti fairytale wedding party yang penuh dengan pernak-pernik seperti layaknya di negeri dongeng atau pesta kostum dengan dresscode unik:

 Undangan Unik dengan desain islami







Posting Komentar