Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Inspirasi Dan Tren Undangan Pernikahan Motif Bunga 2019


Halo guys kembali lagi dengan saya, hehe. Kali  ini saya akan membagikan Inspirasi Dan Tren Undangan Pernikahan Motif Bunga 2019. Mungkin kalian sudah bosan dengan motif undangan dengan bentuk yang itu-itu saja? sepertinya tren undangan bermotif bunga bisa menjadi ide bagus untuk anda. Klasik dan lekang oleh waktu. Anda pun bisa menggunakan beragam corak bunga yang anda inginkan.

Anda tak perlu takut jika motif bunga anda tampak terlalu girly. Berbagai desain bisa menjadikan motif bunga lebih beragam dan univesal. Bagi anda yang ingin membuat undangan di Semarang, pastikan anda berkonsultasi dengan vendor yang tepat seperti ulem.top, tapi bagi anda yang di luar Semarang jangan khawatir ulem.top juga menerima pesanan ke seluruh Indonesia. Untuk mewujudkan undangan penikahan impian anda. Berikut ini adalah beberapa inspirasi undangan bertema floral yang bisa anda pilih.

1. Letter press
    

Teknik letter press merupakan teknik yang memberikan kesan menonjol atau cekung ditulisan seperti gambar di atas yang sebelah kanan. Jika teknik ini gunakan pada undangan yang bermotif bunga akan ada permainan tekstur yang menarik dan kesan elegan dari hasil kedua perpaduan tersebut.

2. Doily paper

Mungkin undangan seperti di atas sudah sering kita lihat atau bahkan pernah mendapatkan undangan seperti ini dari seseorang, Tapi penggunaan doily paper pada undangan bermotif bunga akan menjadi sentuhan yang sempurna. Tekstur dan motif yang cantik akan membuat undangan pernikahan anda tampak lebih indah.

3. Water color
Undangan bertemakan goresan cat air atau water color adalah salah satu tren undangan yang recomended banget deh, karena memiliki nilai seni yang tinggi. Sentuhan ilustrasi cat warna memberikan sentuhan feminim yang kental dan terasa lebih personal.

4. Kombinasi Warna
 
Kombinasi warna merupakan jurus jitu agar menciptakan undangan motif bunga bagus dan memikat. Tak hanya itu, pemilihan warna yang tepat menjadi kunci saat menyelaraskan sebuah undangan pernikahan dengan tema pesta secara keseluruhan.

Nah guys, mungkin cukup itu saja beberapa Inspirasi Dan Tren Undangan Pernikahan Motif Bunga 2019. Sampai jumpa lagi di artikel aku selanjutnya ya, see you.

Posting Komentar