Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Intip Inspirasi Desain Undangan Pernikahan Tahun 2019

Intip Inspirasi Desain Undangan Pernikahan Tahun 2019


Banyak pasangan justru kebingungan dalam memilih desain undangan. Nah untuk mengurangi rasa bingungmu, berikut beberapa inspirasi desain undangan yang dirangkum.

 1. Desain Undangan Surat Pos Batik

Mungkin kebanyakan orang sudah tidak asing lagi dengan sebuah surat pos, tapi bagaimana jika sebuah surat dijadikan desain undangan pernikahan dengan ditambahkan sedikit motif batik. Sebagai berikut :

 2. Desain Undangan Surat Pos Tempo Doeloe

Nah yang satu gak kalah unik juga nih guys sama-sama bertema surat pos tapi memiliki desain seperti atau bahkan mirip dengan surat pos tempo doeloe cukup menarik juga yah?. Berikut gambarnya :



3. Desain Undangan Motif Batik Simple Dan Elegan

Motif batik sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat dan sebenernya desain ini sudah familiar dan banyak digunakan oleh para pengantin, tapi cukup oke juga sih. Berikut gambarnya :



4. Desain Bunga Dan Batik
 Mungkin motif ini juga sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat, namun cukup oke juga sih buat rekomendasi desain undangan pernikahan kalian. Berikut gambarnya :

 Nah mungkin cukup itu aja ya guys sebenernya sih masih ada banyak yang lain dan menarik, langsung lihat aja di www.ulem.top di situ ada banyak rekomendasi desain undangan guys, oh iya jangan lupa di order ya oke!thanks.

Posting Komentar