Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Menyelipkan Doa Pada Sebuah Undangan (Part I)



Assalamu'alaikum, Hey Guys, Setiap orang pasti akan menikah jika sudah menemukan pasangan hidupnya. Untuk melaksanakan hubungan suami istri yang sah, semua agama tidak membuka pintu lain kecuali dengan melaksanakan pernikahan terlebih dahulu. Bicara mengenai pernikahan, pasti banyak yang harus dipersiapkan terlebih dahulu sebelum melangsungkan acara tersebut, salah satunya ialah persiapan undangan. Undangan yang bagus belum tentu memuat doa nikah, maka dari itu jika anda membuat undangan, seperti yang dijelaskan pada situs adeesign.com dan fimela.com, sebaiknya anda memberi sebait atau beberapa bait kata yang mengandung doa nikah pada undangan.


Perlu anda ketahui, dalam membuat undangan hal-hal yang perlu diperhatikan selain desain yang bagus dan sesuai dengan tema yang anda inginkan, kata-kata undangan pernikahan yang bagus anda juga butuhkan pada saat membuat undangan pernikahan.


Mungkin sebagian besar orang akan berpikir doa nikah apa yang cocok dimuat dalam undangannya. Seperti yang dijelaskan pada situs islamqa.info, berikut berikut ada doa nikah yang sekiranya bisa menjadi pilihan doa yang bisa dimuat dalam undangan anda, 

yaitu : "dan nikahkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (menikah) dari hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hambamu sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan mengkayakan mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah maha luas (pemberiannya) dan maha mengetahui." (QS. An Nuur (24) : 32).

Nah guys, itu tadi adalah beberapa kata-kata doa untuk mungkin anda bisa memasukkannya ke dalam desain undangan pernikahan. Oke thanks tunggu part berikutnya ya dan jangan lupa kunjungi web kita juga untuk mencetak undangan pernikahan di www.ulem.top see you.

Posting Komentar